Selasa, 06 Desember 2016

SEBUAH RENUNGAN

Hidup terkadang tak seindah yang kita bayangkan tak sesempurna mimpi kita, saat itu datang kita harus ikhlas menjalaninya tanpa menggerutu, tanpa mengeluh. Dinamika pasti ada dan percayalah tabungan epos atau energi positif itu pasti ada jadi jangan khawatirkan apa yang akan terjadi besok, sesungguhnya akan selalu ada jalan saat kita cari. Jangan melemah tapi harus menguat meski tidak sederhana.

Apapun kondisi kita jangan cengeng....jangan manja....karena kondisi itu bisa dibuat dan diciptakan saat kondisi itu dibuat tidak menguntungkan kita percayalah selalu ada hikmah dibalik itu semua.

Ucapkan terima kasih kepada orang yang membantu kita, berkorban untuk kita dan menjadikan kita sebagai sahabat yang selalu ada.

Lupakan orang yang telah menorehkan cerita pahit dalam hidup, karena sesungguhnya karma itu ada, teringat sebuah istilah "Saya adalah apa yang kamu pikirkan" jika kamu berpikir saya baik maka baiklah saya, jika kamu berpikir saya bagus maka baguslah saya atau sebaliknya. Namun jangan tertipu dengan pikiran itu, realita akan lebih bijak dari yang ada dipikiran kita jadi coba kombinasikanlah antara pikiran dan realita tapi mata harus dalam keadaan terbuka dan telinga tidak tertutup.

Selamat Malam Sahabat......
Salam Hebat
Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk ayah dan bunda yang memiliki anak usia remaja silahkan daftarkan putra dan putri anda dalam training yang akan memaksimalkan segala po...