Sabtu, 10 Desember 2016

the Power of Mindset

Saya punya pengalaman saat asisten rumah tangga yang biasa menjaga anak saya memiliki kebiasaan disaat naik mobil dipastikan mabuk kendaraan, akhirnya saya mencoba sesuatu yang baru untuk membantu menghilangkan kebiasaan tersebut, karena saya yaqin dia pun tidak menginginkan itu. Dengan alat bantu jok mobil saya coba bercerita memfokuskan agar dia tidak akan pernah lagi merasakan mual atau mabuk disaat naik kendaraan, dan Alhamdulillah berhasil, jadi sejak saat itu dia tidak pernah lagi merasakan hal tersebut sampai saat ini.

hal ini bisa terjadi karena dia tidak menolak untuk merubah mindsetnya tentang mabuk kendaraan. bagi rekan-rekan yang memiliki phobia terhadap sesuatu atau hal lain yang ingin dihilangkan, mari kita rubah mindset dengan berusaha bersungguh-sungguh. silahkan kita diskusi tentang ini.
sama halnya dengan video berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk ayah dan bunda yang memiliki anak usia remaja silahkan daftarkan putra dan putri anda dalam training yang akan memaksimalkan segala po...